KEGIATAN UJI PETIK SARANA PRASARANA DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2020

Lancang Kuning - Pada hari ini Jum'at(23/10/2020) Tenaga Ahli Madya Provinsi Kepulauan Riau Bapak Ahmad Sofiyan di dampingi oleh pendamping Desa Kecamatan Bintan Utara Ibu Adhe Susana melakukan kunjungan UJi petik Sarana Prasarana Dana Desa di Kantor Desa Lancang Kuning.

Uji Petik merupakan salah satu bentuk kegiatan Monitoring Evaluasi untuk mengetahui dan memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan telah di laksanakan sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang sudah di tetapkan, baik itu perencanaan, pelaksanaan dan pemeliharaan. Selain itujuga melihat secara langsung apakah Sarana dan Prasarana yang di bangun berkualitas baik dan tidak menimbulkan dampak negatif terhadap sosial dan lingkungan.

Adapun Saran dan Prasarana yang di Monitoring adalah semenisasi di Gg.Kenanga II RT.001 RW.002 Desa Lancang Kuning sepanjang 139 M. Warga memberikan respon positif atas kegiatan ini karena semenisasi ini sudah lama di nantikan, dengan adanya monitoring ini di harapkan dapat memberikan masukan,saran yang membangun untuk memperbaiki kualitas hasil perancanaan dan pelaksanaan kegiatan di masa mendatang.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply