MALAM PUNCAK PENUTUPAN ACARA IKATAN AKTIVIS MILENIAL

Lancang Kuning - Sabtu(17/10/2020) adalah malam yang sangat di tunggu-tunggu oleh warga Desa lancang kuning merupakan malam Puncak penutupan acara yang di adakan dalam kurun waktu kurang lebih seminggu terakhir yang di adakan oleh pemuda milenial untuk adik-adik tercinta.

Pada acara malam puncak penutupan ini berlangsung di lapangan samping masjid Al-Hidayah Desa Lancang kuning dan akan ada penyerahan hadiah sekaligus acara hiburan sebagai bentuk apresiasi untuk para pemenang serta warga.

Acara ini di bukan dengan Tarian Persembahan yang di lakukan langsung oleh pemuda aktivis milenial, menyanyikan lagu "Indonesia Raya" bersama, Pertunjukan Pencak Silat oleh pemuda aktivis, kata sambutan dari Ketua Ikatan dan Ketua Pelaksana Kegiatan, kata sambutan dari RT/RW dan kata sambutan dari Kepala Desa Lancang Kuning, serta acara di akhiri dengan pembagian hadiah dan hiburan Akustik dan Karaoke untuk para hadirin.

Pada malam puncak ini Kepala Desa Lancang Kuning juga memberikan penghargaan berupa pakaian olahraga dan sarung tangan kiper untuk para pemuda dengan tujuan agar lebih bersemangat mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif untuk para adik-adik penerus generasi Desa lancang Kuning.

"semoga Ikatan Aktivis Milenial di Desa Lancang Kuning ini terus memberikan dampak positif dan ikut membangun perkembangan desa dengan meng-aktifkan pemuda ataupun generasi penerus desa".

 

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply