PEMBERIAN BANTUAN KEPADA WARGA KORBAN KEBAKARAN


             

             Sore 27 Juni 2023 tim Tagana Kabupaten Bintan tampak turun dan hadir dirumah salah satu warga yang terdapat di Desa Lancang Kuning, RT 002 RW 002. Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah pemberian bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Kebakaran terjadi disalah satu rumah warga atas nama Ecih pada 24 Juni 2023 siang menjelang sore. Diduga penyebab kebakaran adalah konslet pada mesin cuci. Akibat dari kejadian itu, sebagian dapur terbakar dan beberapa peralatan rumah tangga yang terdapat didapur tidak bisa digunakan kembali.

                Junaidi dari Tagana menyampaikan bahwa saat ini logistik yang terdapat digudang banyak yang kosong dan sedang dalam proses pengiriman. Untuk sementara bantuan yang diberikan berupa sembako dan selanjutnya akan disesuaikan sesuai kebutuhan. Setelah ini, Tagana berharap agar ada laporan tertulis berupa barang yang dibutuhkan untuk memperbaiki kondisi rumah dan dapat mengajukan proposal permohonan.

                Kepala Desa Lancang kuning, Yuane Risky Febrika atau akrab disapa dengan panggilan bu kiki menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Lancang kuning untuk senantiasa berhati-hati dan teliti, terutama ketika menggunakan listrik. Perhatikan dan cek keadaan kabel serta kondisi meletakan barang elektronik jangan pada tempat yang basah dan rawan tergenang air serta jauhi dari jangkauan anak-anak.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply