PERLOMBAAN SUDAH DI MULAI!!!

Lancang Kuning - Sehubung dengan kemarin acara pembukaan lomba yang diadakan oleh Ikatan Aktivis Milenial Lancang Kuning,Senin(12/10/2020) perlombaan sudah di mulai.

Banyak adik-adik kita yang ikut dan senang dalam berpartisipasi atas kegiatan ini, berbicara dengan perlombaan tersebut yang di adakan bukan karena perayaan hari besar tetapi memang bertujuan untuk menghibur para adik-adik dengan mengisi waktu luang dengan cara positif selama pandemi ini.

Seperti yang di lakukan adik-adik di atas mereka harus bersaing secara sehat untuk merebut kejuaraan dan mempertahankan kemenangan pertim-nya, perlombaan dilakukan dalam waktu kurang lebih 1 minggu yang di mulai pada jam 15.00 s/d selesai.

Panitia juga menyediakan makanan dan minuman gratis bagi para penonton dan anak-anak yang ikut lomba. Tak hanya itu panitia juga menyiapkan hadiah untuk para pemenang lomba sebagai tanda apresiasi atas partisipasi adik-adik yang semangat mengikuti.

Dalam berlangsungnya perlombaan banyak juga para orang tua ataupun warga sekitar Desa Lancang Kuning yang ikut melihat perlombaan anak-anak, adik-adik, ataupun saudaranya.

"Semoga Para Pemuda milenial Desa Lancang Kuning dapat memberikan dampak Positif untuk Desa Lancang Kuning menuju Bintan gemilang"

 

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply