RAPAT KOORDINASI BERSAMA RT/RW SEKALIGUS BUKBER MEMPERERAT SILATURAHMI


RT dan RW merupakan salah satu komponen penting untuk menjalankan roda pemerintahan Desa. Oleh sebab itu perlu untuk menjalin komunikasi yang baik dan tujuan yang sejalan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan adanya rapat koordinasi. Hal ini juga terus dilakukan oleh pemerintah Desa Lancang Kuning. Desa Lancang Kuning yang terdiri atas 2 (dua) RW dan 4 (empat) RT terus berusaha membangun komunikasi yang baik demi kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi untuk kedepan Desa Lancang Kuning akan menambah satu RT lagi di wilayah kerja RW 002 yang merupakan hasil pemekaran.

Jumat, 17 April 2023 tampak Pemerintah Desa Lancang Kuning dan RT/RW Desa Lancang Kuning telah berkumpul dan duduk bersama di Kopi Tiam Tajung Uban. Rapat koordinasi di bulan ramadhan ini disejalankan dengan buka bersama guna terus membangun tali silaturahmi dan kekeluargaan. Tampak hadir ketua RW 001 yang belum lama terpilih dalam rapat ini. “Ayok kita sama-sama saling membantu untuk Desa Lancang Kuning kedepannya. Apapun itu kita harus saling terbuka dan saling berkomunikasi. Kita ini bukan sebatas tim kerja, tapi kita ini satu keluarga.” Pesan Yuane Risky Febrika selaku Kepala Desa Lancang Kuning disela-sela obrolan. 

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply