APEL PAGI,SIAP FOKUS SATUKAN TUJUAN..!

Selasa, 1 Februari 2022 pagi, Kepala Desa Lancang Kuning beserta perangkat dan bhabinkantibmas melakukan apel pagi di halaman kantor Desa Lancang Kuning. Ini merupakan hari pertama kerja setelah libur Isra Miraj pada hari sebelumnya. Apel dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan. Pada kesempatan ini Kepala Desa Lancang Kuning, Cholili Bunyani menyampaikan beberapa poin penting. Beliau berkali-kali menekankan bahwa prioritas utama Pemerintah Desa Lancang Kuning adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa adanya tebang pilih. Selain itu, kondisi saat dimana jumlah masyarakat terindikasi positif di Kecamatan Bintan Utara meningkat, bukan berarti pelayanan kepada masyarakat terhenti. Justru ini adalah momen dimana perangkat Desa Lancang Kuning harus maksimal dalam melakukan koordinasi dan pelayanan yang efektif. "Ingat, prioritas utama kita adalah pelayanan masyarakat. Selain itu, tidak lama lagi yakni bulan September kita akan melakukan pemilihan Kepala Desa, ini menjadi prioritas kedua kita, arahkan masyarakat yang ingin mendapat informasi untuk langsung koordinasi dengan panitia PILKADES yang sudah ada, karena itu adalah wewenang mereka. Untuk APBDes,semua sudah ada juknisnya, lakukan sesuai juknis dengan cepat dan tepat". Selain itu pada setiap kesempatan dan pertemuan beliau tak bosan terus menerus mengingatkan akan protokol kesehatan, begitupula pada kesempatan kali ini. Secara tegas beliau meminta semua perangkat untuk terus menjaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan maksimal dan fokus menjaga diri serta keluarga masing-masing.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply