GOTONG ROYONG KEMBALI, MASYARAKAT MENYAMBUT DENGAN SENANG HATI


Minggu, 16 Juli 2023 pada pukul 07.30 WIB tampak masyarakat telah berkumpul untuk melakukan gotong royong. Agenda gotong royong kali ini adalah pembersihan sisi kiri kanan jalan, pembersihan saluran drainase (parit) dan penambalan jalan berlubang. Ada dua titik kumpul yang telah disepakati, yaitu di gang Rambutan yang fokus pada pembersihan drainase atau parit dari gang Salak hingga gang Rambutan. Adapun titik kumpul kedua adalah di rumah salah satu masyarakat bernama pak Buyung  dan ujung batas pak M.Yani yang fokus pada penambalan jalan yang rusak. Sumber dana dari kegiatan ini adalah anggaran gerbang kampung.

Selain dari pembersihan drainase dan penambalan jalan, Kertua RW 02 Maria Kedi juga menyampaikan amanah dari Kepala Desa Lancang Kuning kepada masyarakat untuk menanam bibit yang masih tersisa dari BPDAS Duriangkang untuk ditanam disepanjang jalan menuju pemakaman Jago. Tampak suasana kekeluargaan dan kekompakan yang terjalin. Tak butuh waktu lama, rencana kerja yang telah disepakati dapat terealisasi dengan sangat baik.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply