JEMPUT BOLA,PEMERINTAH DESA LANCANG KUNING MENSOSIALISASIKAN LANGSUNG RENCANA PROGRAM VAKSINASI BERSAMA POLRES BINTAN

Peningkatan kasus covid-19 varian omicron yang semakin meningkat khususnya di Kecamatan Bintan Utara bukanlah suatu hal yang bisa dianggap sepele. Berbagai upaya pencegahan telah dilakukan guna menghindari terjadinya peningkatan jumlah terindikasi positif. Menyikapi hal ini, Desa Lancang Kuning Kembali memfasilitasi adanya program vaksin yang rencananya akan diselenggarakan pada Jumat, 11 Maret 2022 mendatang. Vaksinasi ini merupakan program dari Polres Bintan. Desa Lancang Kuning akan menyediakan fasilitas-fasilitas untuk mendukung program tersebut dengan tetap mematuhi prokes dan upaya lainnya untuk  meminimalisir terjadinya penumpukan masyarakat.

Untuk memastikan program tersebut berjalan maksimal, kepala desa lancang kuning bersama bhabinkantibmas, kasi pemerintahan, kasi pelayanan dan beberapa staf memutuskan untuk menjemput bola dan menemui masyarakat secara langsung untuk mensosialisasikan program dan memastikan seluruh masyarakat Desa Lancang Kuning mengetahui adanya program tersebut dan yang belum vaksin untuk ikut serta dalam program tersebut.

Kepala Desa Lancang Kuning,Cholili bunyani menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu wujud dari pelayanan yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat karena jarak yang akan ditempuh masyarakat menjadi lebih dekat. Selain itu tidak perlu takut dan ragu karena percaya berita-berita hoax. Pemerintah telah mengupayakan yang terbaik untuk masyarakat dan vaksin adalah salah satu upaya untuk melindungi masyarakat itu sendiri. Untuk yang tidak memiliki KTP bukan berarti tidak vaksin, secepatnya kita akan koordinasi dengan RT dan perangkat agar semua masyarakat bisa vaksin.

Ini merupakan program vaksin ketiga yang dilaksanakan dikantor Desa Lancang Kuning. Dua program sebelumnya pemerintah Desa Lancang Kuning bekerjasama dengan pihak Puskesmas dan yang ketiga ini Pemerintah desa Lancang Kuning bekerjasama dengan Polres Bintan. Harapannya adalah masyarakat memiliki antusias dan kesadaran yang tinggi seperti program-program sebelumnya. Adapun vaksin yang tersedia adalah vaksin dosis pertama, vaksin dosis kedua dan vaksin booster. 

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply