KEGIATAN VAKSINASI POLRI BEKERJA SAMA DENGAN DESA LANCANG KUNING

Rencana program vaksinasi POLRI yang bekerja sama  dengan Desa Lancang Kuning akhirnya terlaksana dengan sangat baik, bertempat di Balai Desa Lancang Kuning pada Jumat 11 Maret 2022. Vaksinasi dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kapolsek Bintan Utara, Kanit Reskrim Polsek Bintan Utara, KBO Sat Binmas Polres Bintan, Kasi TIK Polres Bintan, Kasi Dokes Polres Bintan, Pers TIK Polres Bintan, Pendamping Desa dari Kecamatan Bintan Utara serta Bhabinkamtibmas Desa Lancang Kuning. Vaksinasi dilaksanakan oleh tim vaksinator Polres Bintan yang berjumlah 3 vaksinator.

Vaksinasi ini juga disaksikan secara langsung melalui zoom meeting yang dipimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si sekaligus pengecekan kesiapan vaksinasi covid-19. Dalam zoom meeting secara langsung, Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si menyampaikan agar tetap melakukan Kerjasama dengan pemerintah daerah dan instansi terkait guna melakukan upaya penanganan dan penanggulangan covid serta terus meningkatkan akselerasi vaksinasi 1,2 dan vaksin booster di seluruh Indonesia untuk memperoleh hasil yang maksimal. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan serentak diseluruh Indonesia ini. Tak ketinggalan, beliau juga mengingatkan untuk tetap disiplin menjalankan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta menjadikan lonjakan-lonjakan kasus covid-19 sebelumnya sebagai pelajaran.

Vaksinasi ini tidak hanya untuk masyarakat Desa Lancang Kuning saja. Seluruh masyarakat yang belum vaksin dan ingin vaksin akan mendapatkan pelayanan. Syaratnya cukup dengan membawa KTP/Fotokopi KTP atau KK. Antusias dan kesadaran masyarakat cukup tinggi. Hal ini dapat dilihat dari jumlah masyarakat yang telah mendaftar untuk vaksin lebih dari 100 peserta sebelum tengah hari. Kegiatan ini juga terlaksana dengan sangat matang, hal ini terlihat dari tidak adanya penumpukan berlebihan pada antrian masyarakat. Hal ini sudah sangat sesuai dengan standar protokol Kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah. 

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply