PELANTIKAN PANITIA PILKADES DESA LANCANG KUNING TAHUN 2022

Suasana pemilihan kepada desa di desa Lancang Kuning mulai terasa. Hal ini terlihat dari mulainya pemilihan dan pembentukan panitia PILKADES pada Kamis, 17 Februari 2022 lalu. Tidak hanya sampai disitu, pada Jumat, 4 Maret 2022 lalu panitia yang telah terpilih pada musyawarah sebelumnya dilantik secara langsung di Balai Desa Lancang Kuning dan resmi memulai tugas-tugas untuk mensukseskan PILKADES pada September akan datang sesuai dengan Peraturan Bupati Bintan Nomor 9 Tahun 2021 dan Peraturan Bupati Bintan Nomor 13 tahun 2020 tentang petunjuk teknis pemilihan kepala desa.

Pelantikan berjalan dengan lancar dan disaksikan langsung oleh plt Camat Bintan Utara, Deni Imran Susilo,S.Kom. Pada kesempatan ini beliau berpesan kepada seluruh panitia PILKADES yang terpilih untuk ikhlas dan terus menjaga kekompakan dalam menhadapi berbagai masalah yang nanti akan timbul. Belaiu juga menekankan bahwa suksesnya sebuahh acara tidak hanya semata-mata bergantung pada ketua saja, tapi tergantung pada kekompakan seluruh anggota. 

Selain itu, Kepala Desa Lancang Kuning yang saat ini masih menjabat juga menyampaikan beberapa pesan. Beliau secara tegas menyatakan bahwa beliau hanya ingin menjadi masyarakat saja. Artinya beliau tidak mencalonkan diri kembali sebagai Kepala Desa. Beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap damai dan jangan sampai menimbulkan keributan dan permusuhan karena perbedaan pilihan. Karena pada hakikatnya semua akan kembali pada satu tujuan, yaitu untuk memilih pemimpin baru yang mampu membawa Lancang Kuning kedepan menjadi lebih baik.

 

Adapun panitia PILKADES yang dilantik terdiri dari 7 (Tujuh) orang  yaitu:

1.      Tukiman sebagai ketua berasal dari unsur Tokoh Masyarakat

2.      Sri Suryani sebagai wakil ketua berasal dari unsur LPM

3.      Istiqna’Ul Ila sebaagai sekretaris berasal dari unsur perangkat desa

4.      Asyhar Widodo sebagai anggota berasal dari unsur perangkat desa

5.      Ady Agus Setiawan sebagai anggota berasal dari unsur karang taruna

6.      Mujiyanto sebagai anggota berasal dari unsur RT

7.      Kasino sebagai anggota berasal dari unsur tokoh masyarakat

 

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply