PERANGKAT DESA,BPD & LKD DESA LANCANG KUNING KEMBALI MERAPAT,SIAP HADAPI TAHUN 2022..!

Memasuki bulan kedua di tahun 2022 merupakan babak baru dan tantangan baru yang harus dihadapi oleh berbagai sektor,termasuk sektor pemerintah. Desa Lancang Kuning yang merupakan satu-satunya desa yang terdapat diwilayah Kecamatan Bintan Utara juga merupakan salah satu yang mengalami fase ini. Setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas laporan di tahun 2021 dan menyusun berbagai perencanaan ditahun berikutnya,hari ini Jumat 18 Februari 2022 di Kantor Desa Lancang Kuning, perangkat Desa Lancang Kuning,BPD dan LKD kembali merapat untuk memfokuskan tujuan dan target yang akan dicapai pada tahun 2022 ini. Rapat ini juga sekaligus sebagai evaluasi dari kegiatan-kegiatan sebelumnya agar lebih baik lagi. Salah satu hal yang menjadi fokus kerja pada tahun ini adalah peningkatan pelayanan masyarakat. Upaya ini dilakukan dengan memaksimalkan sistem layanan online. Hal ini dinilai lebih efektif dan efisien,mengingat kondisi yang masih mengharuskan masyarakat untuk lebih waspada terhadap covid. Masyarakat dapat mengirim berkas yang dibutuhkan via wa untuk langsung dikerjakan oleh pelayanan. Setelah selesai,masyarakat tinggal mengambil berkas tanpa harus menunggu lama,dengan catatan persyaratan telah difoto dan dikirim lengkap melalui wa.

Kepala desa Lancang Kuning,Cholili Bunyani kembali menekankan dan menghimbau seluruh perangkat,BPD dan LKD untuk terus kompak dan saling membahu. Selain itu,masing-masing bidang diharap mampu lebih teliti dan lebih fokus dalam melaksanakan kegiatan masing-masing bidang. Hal ini sangat penting mengingat bahwa 40 % dari pagu Dana Desa dianggarkan untuk BLT DD. Hal ini menuntut ketelitian dan kehati-hatian agar tepat sasaran dan berjalan sesuai dengan aturan.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply