PERTAMA DI KEPRI, SERTIFIKASI KOMPETENSI KELISTRIKAN LANCANG KUNING

Berbagai kegiatan baik itu pemberdayaan,pembinaan hingga pembangunan terus dilakukan oleh Pemerintah Desa Lancang Kuning sebagai upaya menuju Desa yang lebih baik dari tahun ke tahun. Rabu 1 Juni 2022 hingga jumat 3 juni 2022 Desa Lancang Kuning melaksanakan kegiatan pembinaan masyarakat. Adapun kegiatannya berupa sertifikasi kompetensi kelistrikan. kegiatan  sertifikasi kelistrikan ini sendiri merupakan kegiatan pertama yang dilakukan di provinsi Kepri dan diikuti oleh sepuluh peserta yang berasal dari kaum muda Desa Lancang kuning. Jumlah peserta dibatasi agar lebih fokus dan mendapat hasil maksimal. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan pemuda dibidang kelistrikan. Selain itu diharapkan dengan memiliki sertifikat listrik maka dapat mempermudah para pemuda untuk mencari peluang dan meningkatakan profesionalisme yang juga meningkatkan pendapatan. Pelaksana kegiatan, Dwi Andayani menyatakan bahwa sangat disayangkan jika skill yang dimiliki oleh pemuda Lancang Kuning tidak disertai dengan legalitas yang menunjang. Oleh sebab itu kita fasilitasi dan arahkan agar pemuda-pemuda ini memiliki legalitas operasional sehingga memungkinkan untuk terus berkembang bahkan bisa saja membuka cv sendiri. 

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply