SINKRONISASI PPS,SEKRETARIAT DAN PANTARLIH DESA LANCANG KUNING

          Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa suasana Pemilu saat ini sudah mulai terasa. Tidak hanya itu saja, tahapa-tahapan menjelang pemilu juga telah dilaksanakan seperti pembentukan PPS dan secretariat PPS dimasing-masing Desa dan Kelurahan, pembentukan PKD, bahkan pembentukan pantarlih. Saat ini kita telah sampai pada tahap pencoklitan. Untuk Desa Lancang Kuning terdapat 5  (lima) TPS, dan saat ini sudah ada 5 (lima) pantarlih yang telah dilantik dan melaksanakan tugasnya.

PPS beserta sekretariat PPS telah melakukan evaluasi kinerja 20 (dua puluh) hari masa kerja pantarlih pada 13 Maret 2023 di Sekretariat PPS Desa Lancang Kuning. Sebelum ini juga telah dilakukan evaluasi 10 (sepuluh) hari kinerja pantarlih sesuai dengan intruksi dri KPU. Rapat kerja ini juga tampak dihadiri oleh koordinator wilayah (Korwil) dan ketua PPK secara langsung.

Dalam agenda ini, masing-masing pantarlih diminta untuk melaporkan progres yang telah mereka capai. Selain itu, pertemuan ini juga merupakan ajang diskusi atas permasalahan-permasalahan yang petugas pantarlih temukan di lapangan. Sinkronisasi ini akan terus dilakukan menjelang penetapan DPS (Daftar Pemilih Sementara) untuk meminimalisir kesalahan dalam pendataan dan kemungkinan pelanggaran yang dilakukan oleh petugas itu sendiri.?

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply