UNIK...CEMILAN SORGUM DARI LANCANG KUNING


Tak sah tentunya jika lebaran Idul Fitri tidak membahas kudapan dan kue yang akan disajikan pada hari kemenangan tersebut. Pada hari yang special tersebut tentu setiap tuan rumah ingin mempersembahkan yang terbaik untuk para tamu dan sanak saudara yang berkumpul. Tak hanya sampai disitu, banyak masyarakat yang mengirimkan paket makanan atau parcel lebaran kepada keluarga dan kolega kerja.

Menanggapi hal ini, banyak UMKM yang saling berlomba untuk melakukan inovasi guna menarik perhatian pembeli. Hal ini tentu menjadi kesempatan juga bagi masyarakat Desa Lancang Kuning. Para UMKM di Desa Lancang Kuning tak mau ketinggalan untuk turut andil dalam kemeriahan sekali setahun ini. Berbagai olahan unik dan lezat telah berhasil dipasarkan. Mulai dari olahan berbahan dasar singkong,salak dan lain sebagainya.

Salah satu olahan yang menarik perhatian dan pastinya lezat adalah olahan Gumiram atau sorgum Sungai Jeram. Dari namanya tentu sudah dapat ditebak bahwa bahan dasar kudapan ini adalah sorgum. Kudapan unik dari sorgum ini diantaranya cookies sorgum, roll sorgum, brownis sorgum,nastar sorgum dan sebagainya.

Sorgum memiliki kadar gluten yang rendah sehingga sangat aman dan baik untuk dikonsumsi. Khasiat sorgum ini sangat banyak sekali, diantaranya menjaga kadar kolestrol, menurunkan berat badan berlebih, menjaga kadar gula darah dan lainnya. Jadi, tunggu apa lagi. Bagi yang penasaran silahkan update di istagram @GUMIRAM.ID dan untuk  pemesanan silahkan hubungi Nomor Whatsapp 083184650395

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply